Thursday 13 November 2014

COBA BANDINGKAN SOB ! Ga beda jauh sama yang ORI sob !




komentar | baca - tulis komentar


 Gan, Hari Gini yang namanya mimpi boleh tapi jangan Ketinggian, kalo ga kesampean yang ORI punya, yang Beti Lafea juga OK kok. Daripada Stress yuk di simak .

Quote:
 Romantic Dinner di bawah Menara Eiffel
Bayangkan menikmati hidangan Foie Gras ala Chef Francois(Foie Gras tu apee, Francois siapa, ane juga gatau, tp keren ajee...) di bawah gemerlapnya kelap-kelip lampu menara Eiffel. Begitu Romantis, begitu mewah.

 Romansa ngebakso di bawah Monumen Nasional
kalo malam Monas Juga bisa nyala lampunya kok gan, tingginya juga beda tipis laaah. Begitu banayak hidangan yang bisa dipilih, Tapi Bakso ala Chef Prenky (nama asli:Priyatno) bisa jadi pilihan ekonomis. Jangan lupa mojok dibawah ohon untuk menambah romantisme.



Quote:
 Nonton Girlband SNSD di Korea
Bayangkan bisa nonton Girlband SNSD yang Cantik-cantik dan bening bening gan. Mata baru beli, bisa langsung Copot lagi gan karena ga tahan . Apalagi kalo nontonya di Korea (ati-ati ga mau pulang ya gan)

 Nonton Trio Macan di Bekasi
Ga jauh beda toh gan, dengerin lagu Hitsnya "Iwak Peyek" emang ga ada duanya. Kacamata MINUSnya Copot aja dulu gan, sekilas jadi mirip deh .Nikmatin aja gan, kapan lagi.



Quote:
 Naik Mercedes Benz,2 pintu, atap terbuka
Bayangkan mengendarai sebuah kemewahan di atas roda empat. Mercedes Benz Coupe Convertible alias 2 pintu atas terbuka. Super Mahal ! Angin bertiup menerpa rambut, mata memandang dari segala penjuru. Sngat Berkelas!

 Naik Mercedes Benz, 3 pintu , jendela terbuka.
Beda tipis lah.. mereknya sama kok . Mercedes Benz. malah kursinya lebih banyak. 32 kursi ditambah berdiri muat 100 orang. Cost lebih murah,jauh dekat 2500. Angin meniupkan wangi KETEK sang Supir, mata pencopet mengincar sejak dari halte. Jakarta memang keras.




Quote:
 Keliling Eropa naik Business Class
Bayangkan menjelajahi udara dengan kemewahan premium, pelayanan nomor satu menuju kota2 indah di seluruh Eropa. Amsterdam,Paris, Barcelona, Roma, Monaco dan lainnya.Sungguh pengalaman hidup yang tak kan pernah terlupakan di hati.

 Keliling Jawa hadiah naik Kelas
Setelah naik kelas habiskan liburan panjang dengan keliling jawa menggunakan angkotan antar kota, menuju kota-kota kecil di seluruh Jawa. Tasikmalaya, Purwokerto, Gresik, Purworejo, Malang, Klaten dan lainnya. Sungguh pengalaman hidup yang tak berbekas di hati.

Agan Pernah MIMPI yang mana gan ?



Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

INFormasi... Gak Basii...

infosihh.blogspot.com

Mobile | Lintas.me
sansanichsan71@gmail.com
Back to Top
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...