Monday 10 November 2014

Gara-gara Pilot Nyatakan Cinta Pakai Helikopter, Militer Irak "Ngamuk"




komentar | baca - tulis komentar

Cinta memang kadang tak kenal waktu. Seorang pilot Irak mungkin sedang malas memikirkan kelakuan kelompok Negara Islam untuk Irak dan Syam (ISIS). Dia malah menerbangkan helikopter untuk mengatakan cinta pada gadis pujaannya.



Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Ahad (9/11), pilot itu mendatangi kampus si gadis dan menunjukkan kekagumannya pada sang kekasih. Namun apa yang dilakukan pilot ini justru membuat pihak angkatan udara berang.

Media setempat menuliskan pilot tidak diidentifikasikan namanya itu menerbangkan helikopter menuju Universitas Am-Mamoun di Ibu Kota Baghdad, Irak. Otoritas mengatakan mereka amat malu dengan kelakuan si pilot.

Menteri Pertahanan Irak Khaled al-Obeidi dalam pernyataannya meminta maaf pada segenap jajaran kampus termasuk pengajar dan profesor. Dia bahkan mengirimkan perwakilannya atas tindakan anggotanya yang tidak bertanggung jawab itu.

Obeidi mengatakan bakal mengusut kasus itu dan menghukum siapa pun bertanggung jawab. Kasus ini juga telah menyebar di Internet. Reaksi beragam dilontarkan netizen. Kebanyakan meng*tuk kelemahan disiplin militer Irak hingga salah satu anggotanya kabur dari tugas melawan ISIS demi menyatakan cinta pada pacarnya.



Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)


KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

INFormasi... Gak Basii...

infosihh.blogspot.com

Mobile | Lintas.me
sansanichsan71@gmail.com
Back to Top
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...