Wednesday 12 November 2014

Supercar Brutal "COPAS" dari China ini Malah Loyo, GaK Bisa Ngebut Kaya ASLINYA




komentar | baca - tulis komentar

Bukan Tiongkok namanya jika tak pandai membuat berbagai barang tiruan alias abal-abal. Selain telepon genggam yang sering ditiru, di negeri Tirai Bambu ini seringkali ditemukan berbagai mobil mirip dengan brand mahal.



Kali ini sebuah rumah modifikasi di Tiongkok memutuskan untuk membuat sebuah supercar asal Italia, yaitu Pagani Huayra. Demikian dilansir Worldcarfans, Selasa 11 November 2014.

Parahnya, model yang dirakit ini untuk meniru tipe sebuah Huayra Roadster. Padahal, mobil yang dijuluki "Dewa Angin" bertipe Roadster itu baru akan diproduksi dua tahun mendatang.

Meski sekilas terlihat sama dengan desain tanpa atap, namun jelas sekali banyak perbedaan dari Huayra Roadster palsu. Yang paling menonjol yakni kabin lebih sempit, hingga kaca depan lebih gelap. Selain bodi, tentu saja performa dan akselerasi mobil ini jauh lebih loyo dan tak bertenaga ketimbang aslinya.

Sekadar informasi, Pagani Huayra bobotnya jadi lebih ringan, karena bagian atap hilang. Soal jantung pacu, mobil ini masih mengandalkan mesin V12 turbo ganda milik Mercedes-AMG dengan kapasitas 6.000 cc, sama seperti tipe coupe. Alhasil, tenaga yang dihasilkan juga sama, yakni 720 horse power dan torsi puncak 1.000 Nm.

Mobil ini diklaim sanggup berakselerasi dari diam hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik, dan sanggup mencapai kecepatan tertinggi 370 km/jam. (art)



Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)


KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

INFormasi... Gak Basii...

infosihh.blogspot.com

Mobile | Lintas.me
sansanichsan71@gmail.com
Back to Top
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...