Thursday 13 November 2014

Ternyata CEWE di China Hobi Ope*rasi Plastik ke Korea Biar Jadi Cantik Kaya Boneka




komentar | baca - tulis komentar

Tak hanya wanita Korea Selatan saja yang doyan ope*rasi plastik. Ternyata, wanita China pun hobi mengubah bentuk wajah mereka.



Para wanita China ini pergi ke Korea Selatan untuk melakukan oper*asi perbaikan wajah dan tubuh mereka. Oper*asi yang biasa dilakukan seperti pembuangan kantong mata, agar mata terlihat lebih besar. Dan juga bentuk wajah mereka, termasuk penambahan tulang hidung dan pembentukan tulang pipi.

Seperti sudah langganan, beberapa rumah sakit di Korea sudah menyiapkan segala peralatan dan perlengkapan untuk para wanita China ini. Mereka menyiapkan 'sertifikat oper*asi plastik' untuk wanita China yang sudah di oplas. 

Dalam sertifikat itu sudah ditulis nomor paspor si pasien, nama rumah sakit tempat mereka menjalankan perawatan di Korea Selatan. Hal ini dimaksudkan agar mereka dapat kembali masuk ke China.

Dilansir dari surat kabar China Daily, beberapa orang bahkan diberhentikan di tempat pengecekan paspor, karena wajahnya berbeda dengan yang ada di foto paspor.

Setelah melalui pemeriksaan, para wanita ini boleh masuk ke China. Namun mereka diperingatkan untuk segera membuat paspor baru.

"Setelah mereka membuka kacamata dan topinya seperti yang kami minta, mereka terlihat sangat berbeda. Berbeda dengan foto mereka di paspor," ujar salah satu petugas bandara Shanghai Hongqiao, Rabu (12/11).

Oper*asi plastik merupakan salah satu bisnis besar di Korea Selatan. Seriap hari ribuan orang China datang ke Korea Selatan untuk mengubah dirinya menjadi lebih cantik.

[din]







Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)


KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

INFormasi... Gak Basii...

infosihh.blogspot.com

Mobile | Lintas.me
sansanichsan71@gmail.com
Back to Top
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...