Tuesday 11 November 2014

[WOW] Apple Watch Emas Akan Dibanderol Rp 60 Juta




komentar | baca - tulis komentar

Rumor terbaru yang beredar menyebutkan bahwa harga satu unit Apple Watch mampu menembus angka 5.000 dolar AS atau sekitar Rp60 jutaan. Seperti apa?



Melansir Geek, bersamaan dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple memperkenalkan smartwatch pertamanya, yakni Apple Watch.

Perangkat wearable yang mulai dipasarkan pada tahun 2015 mendatang ini hadir dalam berbagai model dan mulai dari harga 349 dolar AS atau sekitar Rp4,1 jutaan.

Tentu saja harga yang tinggi tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti material yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan Apple Watch.

Jika Anda merasa cukup dengan material stainless steel, maka kocek yang Anda mesti keluarkan berada di angka 500 dolar AS atau sekitar Rp6 jutaan.

Sementara dengan 5.000 dolar AS atau Rp60 jutaan, rumor yang berasal dari situs Perancis tersebut mengklaim bahwa Anda akan mendapatkan Apple Watch dengan material emas.

Apple Watch akan dipasarkan dalam berbagai varian seperti aluminum, stainless steel, dan, yang paling baru disebutkan, emas. Harga 349 dolar AS yang Apple tawarkan tampaknya berlaku untuk varian dengan material aluminum.

Apple Watch dengan bahan stainless steel dan emas termasuk ke dalam varian premium. Maka wajar jika varian tersebut dipatok pada harga yang tinggi.

Selain pilihan material dan harga, situs asal Perancis tersebut pun mengindikasi bahwa Apple akan meluncurkan Apple Watch di Hari Valentine, 14 Februari 2015. [ikh]



Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)


KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

INFormasi... Gak Basii...

infosihh.blogspot.com

Mobile | Lintas.me
sansanichsan71@gmail.com
Back to Top
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...