Monday, 29 June 2015

Bahaya Paling Serius Belanja di Lazada Indonesia




komentar | baca - tulis komentar

Lazada
Ada banyak alasan orang belanja di Lazada Indonesia, selain malas keluar rumah akibat macet, juga karena malas antri atau bahkan malas nawar. Memang toko online saat ini menjadi tren baru bagi sebagian besar kaum muda yang melek teknologi. Kepercayaan juga kian tinggi terhadap online stor. Dan asal tahu saja, harga property khusunya ruko buat display barang dagangan saat ini sedikit banyak tertekan oleh maraknya online store dengan pertumbuhan jumlah pembeli yang kian pesat.

Lazada Indonesia sebagai salah satu toko online dengan pertumbuhan paling pesat di tanah air, punya kiat khusus yang harus diwaspadai oleh para pengunjung baru. Apa saja 5 Bahaya Paling Serius Belanja di Lazada Indonesia tersebut? Simak uraiannya berikut ini:

Bahaya 1

“Spektakuler website, seakan tiada bosen walau ribuan kali berkunjung!”
Fitur yang mudah dimengerti, tampilan eye catching, panduan belanja mudah dipahami dan akses lancar tanpa loading time adalah kunci sukses sebuah website toko online Lazada Indonesia. Itu semua ada di Lazada. Demi kenyamanan pelanggan di Lazada Indonesia ini Pembagian produk  dibagi menjadi sepuluh kategori seperti: Elektronik, Buku, Telepon Seluler, Komputer, Perlengkapan Rumah Tangga, Mainan dan Peralatan Anak- Anak, Kosmetik dan Kesehatan, Tas & Koper, Olahraga dan Otomotif, & Musik dan Instrumen.

Bahaya 2

“Fast Moving Goods Semua”
Anda pantas kecewa kalo pagi hari liat barang, siangnya anter teman, trus pulang rencana beli barang tersebut ternyata: “Maaf stock habis, barang sudah laku” Hal ini yang paling wajib kamu waspadai. Fakta lain, bukan hanya kamu yang ngerasa seperti itu, tapi juga puluhan dan ratusan pengunjung lain. Ingat, ribuan pengnjung website Lazada tiap hari mampir di Lazada Indonesia ini.

Bahaya 3

‘Belanja di Lazada Indonesia itu nyaman banget”
Setiap produk di Lazada Indonesia itu punya deskripsi yang lengkap banget, mulai dari harga, bahan, hingga penjelasan detailnya yang secara nggak langsung memaksa kita untuk terus membaca. Bahaya bukan, jika kamu termasuk orang yang gak suka detil? Hebatnya lagi semua gambar produk di bagian detail itu bisa di zoom, dan ada ulasan serta testimony dari pelanggan yang pernah membeli produk tersebut.
Bahaya lain adalah: Jika Lazada Indonesia bisa membuat kamu bingung, cepetan minta bantuan di fitur bantuan berikut ini:
– di bagian paling atas

– di kotak pencarian,

– di bawah fitur beli

– di samping, di kotak bantuan berwarna hitam

– di paling bawah, di deretan ‘layanan pelanggan’

– dan ini adalah penampakan fitur bantuan yang berada di bagian bawah halaman



Sumber :

KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

INFormasi... Gak Basii...

infosihh.blogspot.com

Mobile | Lintas.me
sansanichsan71@gmail.com
Back to Top
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...