Keselamatan penerbangan di Indonesia sejatinya sudah disorot dunia. Apalagi pasca banyak pesawat jatuh dan hilang, dengan berbagai misteri dan kontroversi yang tak pernah berujung jelas.
Kali ini, giliran pelayanan di bandara kelas internasional milik Indonesia yang sepertinya akan menjadi sorotan. Setelah muncul postingan Ilha Latuconsina di Facebook tentang pelayanan buruk dari petugas bandara Soekarno Hatta. Ada indikasi bahwa kejadian tersebut dialami oleh temannya.
Postingan ini mendapat respon yang luar biasa besar dari netizen. Di antaranya juga menyuarakan pengalaman yang tidak jauh berbeda tentang pelayanan yang buruk dan kasar.“Dulu sya diminta 100ribu sama petugasnya, biar barang tidak usah dibongkar,” tulis Theddy Reymond Maitimu.
“Kejadian ini pernah saya alami dan mereka merapikan semua barang saya kembali… karna saya melempar salah satu petugas dengan handphone saya… saya pikir masih akan ada korban2 selanjutnya,” tulis Marco Sopater Raprap. Selebihnya netizen ikut dibuat gemas dan geram atas pelayanan buruk tersebut.
Indonesia adalah negara yang dulu dikenal ramah di kancah pariwisata dunia. Dan bandara, adalah salah satu gerbang pariwisata domestik maupun internasional. Namun kalau fakta di lapangan sudah seperti ini, bagaimana menurut Anda?
KOTAK KOMENTAR
|
No comments:
Post a Comment