Monday 29 December 2014

Ini dia Foto Pesawat AirAsia saat Terbang di Atas Laut




komentar | baca - tulis komentar

Pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura hingga kini belum ditemukan. Sejak hilang kontak, Minggu 29 Desember 2014, tanda-tanda keberadaan pesawat masih tanda tanya.  (Baca Juga): Ternyata Pilot Pesawat AirAsia yang Hilang Pernah Jadi Pilot Tempur F-5 Tiger TNI AU



Khairunisa, pramugari AirAsia yang ikut dalam penerbangan, sempat mengganti foto profil BlackBerry Messenger yang menunjukkan pesawat terbang di atas permukaan laut.

Hal ini dikatakan Widya, sahabat Khairunisa saat di bangku SMP Negeri 9 Palembang. Ketika itu, Widya bermaksud menghubungi Nisa setelah mendapatkan kabar pesawat AirAsia hilang.

"Waktu mau di BBM setelah mendapatkan kabar kalau Nisa ikut terbang, DP-nya sudah diganti sayap pesawat yang sedang terbang di atas permukaan laut," ujar Widya saat berkunjung ke kediaman Nisa, Senin 29 Desember 2014. (Baca Juga): [Mesin Waktu] Bandung Tempo Dulu

Padahal, kata Widya, sebelumnya Nisa tidak pernah mengganti foto pesawat maupun sayap pesawat meskipun Nisa pramugari. "Biasanya Nisa pasang fotonya atau sama pacarnya," kata Widya.

Widya mengaku terakhir kontak dengan Nisa pada Sabtu 27 Desember 2014, melalui BBM. "Kami chatting dan Nisa janji akan ke Palembang tanggal 6 Januari 2015 karena mendapat libur, dan kemarin hingga sekarang pesan yang saya kirim silang semua," tuturnya.

Kediaman Khairunnisa di Jalan Pipa Nomor 976, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan, saat ini telah dipenuhi para kerabat serta keluarga.

Meskipun Rohana, ibunda Khairunisa dan keluarga telah terbang ke Surabaya, namun keluarga yang lain di Palembang menunggu rumah sembari membaca ayat suci Alquran untuk mendoakan keselamatan Khairunisa dan para penumpang lainnya. (Baca Juga): 2 Kemungkinan yang Terjadi Jika Pesawat Melewati Awan Cumulonimbus



Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)


KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

INFormasi... Gak Basii...

infosihh.blogspot.com

Mobile | Lintas.me
sansanichsan71@gmail.com
Back to Top
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...