×

Sunday 14 December 2014

Ahmad Dhani Kawinkan Al dengan Penyanyi Malaysia





Ahmad Dhani Kawinkan Al dengan Penyanyi Malaysia - komentar
Melihat aktifitas anak sulungnya, Ahmad Al Ghazali yang akrab disapa Al, Ahmad Dhani sebagai ayah turut mendukung. Malah, Dhani dengan percaya diri mengawinkan anaknya itu dengan penyanyi muda dari Malaysia bernama Nadira.

Bukan kawin dalam artian sesungguhnya, melainkan dalam bermusik. Al berduet dengan Nadira menyanyikan lagu populer dari Dewa 19.

"Saya kebetulan sedang laris di Malaysia, sekaligus dalam rangka aktifitas budaya. Nadira itu 17 tahun, 'fresh from the oven'. Nadira punya kesempatan untuk duet dengan Al yang umurnya sama-sama 17 tahun. Ini bisa memperkaya khazanah musik indonesia dan malaysia," tutur Dhani ketika ditemui beberapa waktu lalu.

"Saya buatkan dua lagu, salah satu judulnya 'Hikayat Cinta'. Tapi karena ada judul lain, kita mau ganti sepertinya. Dulu 'Hikayat Cinta' yang aslinya dinyanyikan oleh saya dan Once," sambung boss Republik Cinta Manajemen itu.

Menanggapi hal itu, baik Al maupun Nadira bersemangat. "Karena Om Dhani sudah jelas, i listen all the song. Buktinya lagu Dhani terkenal, bisa dibilang nge-fans," tutur Nadira.

Bagi Al sendiri, proyek duetnya dengan Nadira itu tidak cukup memberatkan. Alasannya adalah dia kenal baik dengan lagu ciptaan ayahnya itu.

"Kebetulan aku nyanyinya nggak beban. Nanti aku ambil nada rendahnya, Nadira ngambil nada yang tinggi," tambah Al singkat.

Selain video klip, jangka panjang duet Al dan Nadira juga dalam bentuk album musik penuh. Indonesia dan Malaysia akan menjadi dua negara distribusi karya mereka berdua.


Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)

infosihh.blogspot.co.id


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...