×

Monday 2 November 2015

Innalillahi, Sang Pencipta Lagu Himne Guru Tutup Usia





Innalillahi, Sang Pencipta Lagu Himne Guru Tutup Usia - komentar
Innalillahi, Sang Pencipta Lagu Himne Guru Tutup Usia

Sekitar pukul 18.30, jenazah pencipta Himne Guru Sartono yang tutup usia pada usia 82 tahun ini baru di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Klegen, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.
Almarhum yang semasa hidupnya mengabdi sebagai guru seni musik di SMP Katolik Santo Bernardus, Jl A Yani, Kota Madiun, ini sebelum meninggal sempat dirawat intensif di ruang VIP Cendana 10, RSUD Kota Madiun, selama 9 hari.

Kemudian dipindah keruang Intensive Care Unit (ICU) selama 3 hari, karena kondisinya terus menurun dan koma. Jenazah pensiunan guru yang banyak mendapat penghargaan dari pemerintah itu disemayamkan di rumah duka Jalan Halmahera 98, Kelurahan Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.
Saat menghenbuskan nafas terakhirnya didampingi sang istri Ny Damiati.

“Pak Sartono meninggal dunia tadi siang pukul 12.50, setelah proses administrasi selesai langsung dibawa ke rumah duka,” jelas Kepala Perawat RSUD Kota Madiun Atri Laksono. Dikatakan Atri Laksono, Sartono mengidap penyakit komplikasi seperti penyumbatan darah di otak, darah tinggi hingga diabetes.


Sumber :

No comments:

Post a Comment

infosihh.blogspot.co.id


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...