Tuesday 11 November 2014

Supercar ini Disulap Jadi Mobil Polisi




komentar | baca - tulis komentar

Akhir-akhir ini berita otomotif banyak memuat mengenai Dubai dan koleksi mobil-mobil super kencangnya, mulai dari Lamborghini dan Ferrari milik kepolisian Dubai hingga Lotus Evora yang digunakan sebagai ambulans.



Namun, hal ini tampaknya tidak berlaku di Dubai saja, karena menurut situs Autoevolution, kini ada satu supercar yang juga dilengkapi dengan atribut kepolisian digunakan untuk berkeliling kota Stockholm, Swedia.

Berbeda dengan di Dubai, mobil kencang yang satu ini bukanlah milik kepolisian Swedia, melainkan milik seorang warga negara biasa yang ingin tampil layaknya seorang polisi.

Mobil yang dimodifikasi tampilan luarnya ini adalah Nissan GT-R generasi pertama yang merupakan penerus dari generasi Nissan Skyline GT-R. Meski buatan tahun 2007, mesin mobil yang berkapasitas 3.800cc V6 ini sudah dilengkapi dengan turbo ganda dan sanggup dipacu hingga kecepatan 310 kilometer per jam.

Sekilas stiker biru kuning yang menempel di mobil ini mirip dengan yang digunakan oleh kepolisian Swedia, lengkap dengan logonya. Namun, agar tidak ditangkap karena berusaha tampil layaknya seorang penegak hukum, si pemilik mobil tidak memasang beberapa atribut yang memang tidak boleh digunakan di mobil milik umum seperti lampu strobe bar dan sirine.

Interiornya juga masih menggunakan bawaaan standar Nissan GT-R, tanpa ada tambahan perangkat radio atau alat-alat lain yang biasa ada di dalam mobil polisi. (art)



Sumber : Owunik . blogspot . com - yang unik, emang asyik :)


KOTAK KOMENTAR

ARTIKEL TERKAIT

INFormasi... Gak Basii...

infosihh.blogspot.com

Mobile | Lintas.me
sansanichsan71@gmail.com
Back to Top
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...